.:.BISMILLAH....ASSALAMU'ALAIKUM....WELCOME TO THE COSTEAM2007 WORLD.:.

Selasa, 14 April 2009

KERAGUAN

By: agussyafii

Ada seorang sahabat yang berkunjung ke rumah. Ibunya sedang sakit kencing manis. sahabat ini bertanya penuh keraguan tentang niat shodaqohnya, 'Mas agus bolehkah saya bershodaqoh dengan niat supaya Allah menyembuhkan sakit ibu saya?'

'Insya Alloh doa & shodaqoh akan dijabah oleh Alloh SWT untuk kesembuhan ibunda. Sebagaimana sabda Baginda Nabi Muhamad SAW, 'Obatilah sakitmu dengan shodaqoh' jawab saya.

Beberapa hari yang lalu sahabat ini mengabarkan bahwa ibunya berangsur-angsur sembuh dan mengatakan bahwa shodaqoh memiliki kekuatan dirinya untuk berbakti pada ibunya. "saya telah membuktikan sendiri mas, shodaqoh bisa menyembuhkan penyakit ibu saya.' katanya.

Obatilah orang yang sakit dengan shodaqoh, Bentengilah harta yang anda miliki dengan zakat dan tolaklah marabahaya dengan doa (HR Baihaqi).

Wassalam,
agussyafii











Tidak ada komentar:

 
.:.ALHAMDULILLAH....WASSALAMU'ALAIKUM....THX DAH BACA.:.